25 Maret 2016

Galeri Solusi Tim Google Analytics

Masih banyak pengguna Google Analytics yang kesulitan untuk memahami data yang telah dihimpun. Jadi, meskipun mereka telah memasang kode pelacakan pada situs web/blog-nya namun masih memerlukan banyak waktu untuk menjadikan data yang tersaji sebagai acuan analisis dan pengambilan keputusan.

Berikut ini adalah Galeri Solusi Tim Google Analytics, yaitu:

Ilustrasi Galeri Solusi Tim Google Analytics New Google Analytics User Starter Bundle - Dipopedia

New Google Analytics User Starter Bundle, dibuat dan terakhir diperbarui pada 20 September 2013, yang menampilkan berbagai data mengenai Referral, Branding, Mobile, Ecommerce, Acquisition. Untuk mengaplikasikan solusi ini, silakan mengakses tautan berikut: Tinjau New Google Analytics User Starter Bundle.

Ilustrasi Galeri Solusi Tim Google Analytics Enhanced Ecommerce Analytics - Dipopedia

Enhanced Ecommerce Analytics, dibuat dan terakhir diperbarui pada 25 Juni 2014, yang menampilkan tinjauan data segmentasi Ecommerce. Untuk mengaplikasikan solusi ini, silakan mengakses tautan berikut: Tinjau Enhanced Ecommerce Analytics.

Ilustrasi Galeri Solusi Tim Google Analytics Segmentation Greatest Hits: From Ad Analysis to SEO to Sitelinks - Dipopedia

Segmentation Greatest Hits: From Ad Analysis to SEO to Sitelinks, dibuat dan terakhir diperbarui pada 20 September 2013, yang menampilkan katakunci generik, laman landas dan sebagainya. Untuk mengaplikasikan solusi ini, silakan mengakses tautan berikut: Tinjau Segmentation Greatest Hits: From Ad Analysis to SEO to Sitelinks.

Ilustrasi Galeri Solusi Tim Google Analytics Hourly view of Visits/Events/Pages - Dipopedia

Hourly view of Visits/Events/Pages, dibuat pada 9 April 2013 dan terakhir diperbarui pada 30 Juli 2013, yang menampilkan laporan terkustomasi. Untuk mengaplikasikan solusi ini, silakan mengakses tautan berikut: Tinjau Hourly view of Visits/Events/Pages.

Ilustrasi Galeri Solusi Tim Google Analytics New vs. Returning (excluding returning visits) - Dipopedia

New vs. Returning (excluding returning visits), dibuat pada 4 Februari 2013 dan terakhir diperbarui pada 30 Juli 2013, yang menampilkan data pengunjung yang belum pernah mengunjungi situs web/blog yang dikelola. Untuk mengaplikasikan solusi ini, silakan mengakses tautan berikut: Tinjau New vs. Returning (excluding returning visits).

Ilustrasi Galeri Solusi Tim Google Analytics New vs. Returning (excluding new visits) - Dipopedia

New vs. Returning (excluding new visits), dibuat pada 4 Februari 2013 dan terakhir diperbarui pada 30 Juli 2013, yang menghiraukan data pengunjung yang pernah mengunjungi situs web/blog yang dikelola. Untuk mengaplikasikan solusi ini, silakan mengakses tautan berikut: Tinjau New vs. Returning (excluding new visits).
Tidak ada komentar: